Sukses

Kiper AC Milan Diincar MU untuk Gantikan De Gea

Manchester United (MU) ternyata juga ikut mengincar kiper AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Manchester United (MU) ternyata juga ikut mengincar kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Setan Merah ingin menjadikan Donnarumma menggantikan David de Gea yang kini tengah diincar "raksasa" Spanyol, Real Madrid.

Seperti dilansir The Sun, MU juga tengah mengincar Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Demi Ronaldo, MU siap mengorbankan kiper andalan mereka, David de Gea.

MU dan Ronaldo sendiri punya banyak cerita. Sebelum bergabung dengan Real Madrid pada 2009, pria asal Portugal itu lama membela MU.

Meski Real Madrid masih bersikukuh enggan melepas Ronaldo, MU ternyata sudah mengantisipasi andai transfer Ronaldo terjadi. Salah satunya adalah dengan mengincar kiper pengganti De Gea.

MU pun menilai Donnarumma pantas menggantikan De Gea. Kebetulan, Donnarumma juga telah menolak perpanjangan kontrak yang diajukan AC Milan.

Tindakan tersebut memantik reaksi keras dari suporter AC Milan. Mereka menganggap, pemain berusia 18 tahun ini berkhianat pada klub yang membesarkan namanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tifosi Marah

Bentuk kemarahan itu terlihat saat partai timnas Italia U21 Vs Denmark, Senin (19/6/2017). Tifosi timnas Italia melemparkan puluhan lembar uang imitasi pada Donnarumma yang sedang mengawal gawang timnas Italia.

Agen Donnarumma, Mino Raiola bahkan telah menilai kecaman pada Donnarumma telah kelewat batas. "Situasinya telah terlalu kelewatan. Anda tidak bisa membuat para pemain bertahan dengan mengancamnya," ujar Raiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU