Sukses

Dibujuk Zidane Agar Tak Hengkang dari Madrid, Ini Jawaban Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Zinedine Zidane bahwa dia tetap ingin terlibat dalam transfer musim ini, di tengah hubungan dengan Manchester United (MU) dan Chelsea.

Pernyataan ini disampaikan setelah pelatih Real Madrid memohon kepada Ronaldo untuk tetap tinggal di Bernabeu. Ini disampaikan Zidane lewat permintaan pribadi melalui telepon.

Upaya Zidane ini dilakukan untuk memblokir dari usaha MU merekrut Ronaldo.

Namun, Ronaldo tetap mengulangi keinginannya untuk meninggalkan Spanyol. Dia mengatakan kepada manajernya bahwa keputusannya sudah final.

Ronaldo juga mengatakan kepada Zidane bahwa dirinya merasa diperlakukan seperti orang 'jahat' dan mengecam liputan media tentang penyelidikan pajak.

Pemain internasional Portugal ini, kini tengah berada di Rusia membela negaranya di Piala Konfederasi. Dan dia setuju untuk berbicara lagi dengan Zidane begitu turnamen usai.

Ronaldo sendiri mengaku belum menerima tawaran konkret dari klub lain.

 

1 dari 2 halaman

Jalan Keluar

Radio Spanyol Cope mengklaim Zidane berbicara langsung dengan Ronaldo untuk mencari jalan keluar dari persoalan ini.

Ronaldo dilaporkan marah atas tuduhan itu, dan kecewa dengan kurangnya dukungan dari klub.

Pihak berwenang Spanyol sekarang akan menentukan apakah Ronaldo bersalah atau tidak. Namun, superstar tersebut mengharapkan lebih banyak dukungan dari Spanyol.

Ronaldo adalah bagian penting dari skuat  Zidane saat memenangkan Liga Champion dan La Liga musim lalu. Karena itu, Zidane tidak ingin melihat pemain terbaiknya pergi dan pindah ke klub  lain.

Artikel Selanjutnya
Benzema Calon Kapten Ketiga Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Pelatih Santos Harap Bintangnya Diboyong Barcelona