Sukses

Kalah dari Barito, Kemenangan Persib yang Tertunda

Kim pun berjanji, Persib segera bangkit dan kembali meraih hasil terbaik.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku kecewa setelah gagal membawa Persib meraih kemenangan saat duel lawan Barito Putera, Minggu (18/6/2017). Di laga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion 17 Mei itu, Persib bahkan harus menyerah 0-1.

Namun begitu, kata Kim, kekalahan itu tak boleh terlalu lama mereka ratapi. Persib harus segera bangkit menatap laga-laga selanjutnya.

"Ini kemenangan yang tertunda. Kami sudah berusaha keras untuk menang," kata Kim, saat menemui Bobotoh yang menunggu di depan hotel tempat tim menginap, Minggu (18/6/), seperti dirilis situs resmi Persib.

Puluhan bobotoh dari berbagai daerah di Kalimantan ini memang sengaja datang mengawal Persib dari stadion. Namun, mereka juga tampak bisa mengerti, mengapa Persib harus kalah. Walau memang terlihat betul kekecewaan di wajah-wajah mereka.

Kim sendiri berjanji, Persib akan berusaha bangkit sekuat mungkin. Mereka ingin menunjukkan diri sebagai salah satu tim terkuat di negeri ini.

Persib sendiri baru akan kembali turun gelanggang di ajang Liga 1 Indonesia, setelah lebaran nanti. Di kandang, mereka akan menjamu PSM Makassar, pada 5 Juli 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Dukung Persib

Maka itu, kata Kim, mereka sangat berharap agar bobotoh tak berhenti memberikan dukungan. Pemain Persib, kata Kim, ingin bersama-sama bobotoh meraih kemenangan.

"Kita akan kerja lebih keras untuk rebut kemenangan saat melawan PSM Makassar. Kita masih ada sekitar 23 pertandingan. Kami masih punya peluang dan kita bersama-sama berikan yang terbaik buat Persib," ucapnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.