Sukses

Ganda Tiongkok Beber Rahasia Sukses Juara Indonesia Open 2017

Ganda Tiongkok kalahkan pasangan Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen di laga final Indonesia Open 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Ganda putra China, Li Junhui /Liu Yuchen beber rahasia sukses patahkan perlawanan ganda Denmark, Mathias Boe / Carsten Mogensen pada partai final Indonesia Open 2017, Minggu (18/6/2017) WIB.

Li / Liu meraih gelar Indonesia Open 2017 setelah menang atas Boe/Mogensen lewat pertarungan tiga gim.  Mereka menang dengan skor 21-19, 19-21, dan 21-18.

"Pada gim pertama, kami hampir kalah dan pada gim kedua kami bermain lebih baik. Adapun pada gim ketiga, kami berhasil menang," kata Li selepas pertandingan.

"Saya rasa kerja sama dan kepercayaan jadi kunci yang paling penting di turnamen ini. Sejak dulu sampai sekarang hal itu sudah dibangun," tambahnya.

Sementara itu, Mathias Boe sangat menyayangkan kegagalan mereka di Indonesia Open 2017. Boe mengklaim mereka banyak membuang poin sehingga mampu dimaksimalkan lawan.

"Ini merupakan pertandingan yang ketat dan China bermain sangat baik serta solid. Saya rasa kami kurang beruntung di Indonesia Open dan mereka bermain baik dengan mengambil banyak kesempatan," ujar Boe. (Artikel asli ditulis Zulfirdaus Harahap/ diedit Muhamad Wirawan Kusuma/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.