Sukses

Raiola Yakin Balotelli Bakal Bertahan di Nice

Liputan6.com, Nice - Mino Raiola telah mengindikasikan Mario Balotelli memilih untuk tetap tinggal di Nice. Saat ini Balotelli tengah berusaha mendapatkan tempat di skuat Italia untuk Piala Dunia tahun depan.

Sebelumnya, Raiola mengklaim kliennya, yang sudah mencetak 15 gol di Ligue 1 musim lalu, menjadi target Borussia Dortmund dan Marseille. Namun, pemain berusia 26 tahun itu, mungkin masih betah tinggal di Allianz Riviera dalam upaya untuk mendapatkan panggilan dari pelatih tim Azzurri Giampiero Ventura.

"Benar dia tetap bersama pelatih Nice Lucien Favre, jika dia [mencetak] 20 gol, dia pantas masuk ke Piala Dunia," kata Raiola seperti dikutip La Gazzetta dello Sport..

"Tapi saya tidak tahu apa yang ada di kepalanya," ujarnya

Balotelli, yang kontraknya akan berakhir pada akhir bulan ini, belum bermain untuk negaranya sejak Piala Dunia terakhir di Brasil pada 2014.

Sebelumnya, Giampiero Ventura, buka suara terkait kemungkinan kembalinya Mario Balotelli. Dia mengatakan, kembalinya Balotelli tergantung kepada keinginan striker Nice itu sendiri.

Musim ini, Balotelli membuka jalan kembali ke timnas Italia berkat penampilan gemilangnya dengan klub Ligue 1, Nice. Dia mencetak 17 gol dan mengantarkan Nice lolos ke playoff Liga Champions.

Ventura meyakini, Balotelli sudah tahu apa yang harus dilakukan agar bisa kembali masuk Timnas. Soalnya, Ventura sudah bicara blakblakan dengan eks AC Milan itu.

 

Artikel Selanjutnya
Lukaku Tak Masalah Ibrahimovic Balik ke MU
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Real Madrid Jadi Penyesalan Terbesar Raiola