Sukses

Rudy Keltjes: Persebaya Kurang Ngotot

Liputan6.com, Jakarta Pelatih kawakan yang besar di Surabaya, Rudy William Keltjes mengkritisi pemain Persebaya. Ia menilai Green Force kurang ngotot saat bermain sepakbola didalam lapangan.

Kritik ini sendiri diutarakan Rudy untuk kemajuan Persebaya, apa lagi tim yang khas berjesey hijau ini juga membawa nama baik Kota Surabaya.

"Persebaya sekarang kurang memiliki permainan sepakbola khas Surabaya, kurang cepat, kurang semangat," ujar Pria mantan pelatih Mitra Surabaya.

Rudy yang dulunya juga memperkuat Niac Mitra ini, mengingatkan ke pemain Persebaya, bahwa mereka di Liga 2 itu membawa nama besar Kota Pahlawan.

"Mereka membawa nama Persebaya, itu nama yang besar. Ingat mereka juga membawa nama Kota Surabaya dan itu lebih besar lagi, bisa dikatakan kalau tanggung jawab mereka juga besar," ujarnya.

Saat bermain di Niac Mitra, Rudy kerap cedera saat memperkuat tim tersebut. "Dulu, demi nama besar Surabaya, saya kerap cedera mulai patah tangan, engkel dan lain-lainnya. Tapi kebanggaan bawa nama Kota ini yang buat kita semangat," katanya.

Selain itu, Rudy juga mengkritisi para suporter Bonek, fans Persebaya. Mengingatkan Bonek agar lebih dewasa dalam bersikap."Bonek harus lebih dewasa, agar tim ini semakin besar, Bonek harus ikuti peraturan juga," pungkasnya. (Dimas Angga P)

Tonton video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Balas 3 Gol PSM, Arema Tetap Kecewa
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan