Sukses

Bek Juventus Marah Dicaci di Instagram

Dani Alves jadi sasaran kemarahan fans Juventus di Instagram.

Liputan6.com,Turin Dani Alves jadi sasaran kemarahan fans Juventus di Instagram. Itu setelah Alves mengunggah foto sepatu yang ia kenakan di final Liga Champions 2014/15.

Di final tersebut, Barcelona bertemu Juventus yang berkesudahan untuk kemenangan Barcelona 3-1. Alves saat itu masih berstatus sebagai pemain Barcelona.

Foto sepatu tersebut diunggah ke akun instagram Alves. Dalam keterangan fotonya, Alves menulis "Saya menemukan sepatu final Berlin saya di rumah, hormat saya kawan,"

Tidak diduga, tulisan Alves dan foto tersebut memancing reaksi negatif dari fans Juventus. Mereka pun menilai Alves provokator dan tak menghormati Juventus.

"Respek yang didapatnya dari suporter hancur dalam beberapa hari. Selamat," tulis salah satu akun EstebanJr94.

"Dani Alves tak menghormati jersey Juventus. Itu cukup, dia harus pergi," tulis akun Sabrinallaria1.

Mendapat kecaman dari fans Juventus, Alves ternyata tak tinggal diam. Ia pun meminta fans untuk tak terlalu ikut campur.

"Oke, unggahan saya itu buruk?  Semua hal tak berguna ini sungguh sensaional. Biarkan saya sendirian!" tulis Alves.

Alves bergabung dengan Juventus dari Barcelona pada awal musim ini. Ia hampir saja mempersembahkan trebel winners bagi Juventus. Sayangnya, di final Liga Champions musim ini, Juventus kalah 1-4 dari Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dani Alves