Sukses

Terlempar dari Papan Atas, Ini PR yang Harus Dilakukan Persib

Persib akan menjamu PSM Makassar pada 5 Juli 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung gagal meneruskan hasil positif setelah dikalahkan Barito Putera, Minggu (18/6/2017), Di laga Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion 17 Mei itu, Persib bahkan harus menyerah 0-1.

Dengan hasil ini, Persib tercecer di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2017. Persib hanya mampu mengoleksi 16 poin dari 11 pertandingan.

Persib sendiri baru akan kembali turun gelanggang di ajang Liga 1 Indonesia, setelah lebaran nanti. Di kandang, mereka akan menjamu PSM Makassar, pada 5 Juli 2017.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menjelaskan manajemen akan meliburkan timnya selama 10 hari. Namun pelatih yang karib disapa Djanur ini, tak akan meliburkan pemain begitu saja.

Djanur mengaku sudah merancang program latihan yang harus dijalani Atep dkk selama liburan tersebut.

"Sebenarnya tidak libur, karena mereka (pemain) harus tetap menjalankan pekerjaan rumah yang sudah saya instruksikan. Itu dianggap latihan walaupun self training," kata Djanur, seperti dilansir situs resmi klub. Menurut Djadjang, itu dilakukan supaya performa Persib tetap terjaga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kurang Beruntung

Sebelumnya, gelandang Persib, Raphael Maitimo, merasa timnya tak beruntung ketika kalah dari tuan rumah Barito Putera. Maitimo berpendapat Persib telah bermain bagus, meski sebagai tim tamu.

Tim berjuluk Maung Bandung ini juga memperoleh kans pada menit akhir, sayang tidak berbuah gol.  

Seandainya peluang itu dapat diselesaikan Vladimir Vujovic dengan sempurna, Persib bisa membawa pulang satu poin dari markas Barito. Maitimo sendiri kecewa dan berharap kekalahan lain tak menyusul.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.