Sukses

Espanyol Tantang Persija dan Timnas Indonesia U-19

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu tim La Liga, Espanyol bakal berkunjung ke Indonesia, Juli 2017. Klub yang finis di posisi kedelapan klasemen La Liga itu akan menghadapi Persija Jakarta dan Timnas Indonesia U-19.

Hal ini disampaikan direktur utama Persija, Gede Widiade. Dia mengatakan, klub berjulukan Macan Kemayoran itu bakal menghadapi Espanyol pada 19 Juli di Stadion Patriot, Bekasi.

"Tadi di kantor sudah kita lakukan negoisasi. Meskipun jadwal Persija padat saya terima tawaran ini karena tidak terjadi dalam 10 tahun terakhir," ujar Gede saat acara buka bersama manajemen, pemain dan suporter Persija, Jakmania di Kemayoran, Jakarta, Senin (19/6/2017).

Gede berharap, The Jakmania bisa memberikan kesan yang positif saat menjamu Espanyol. Dia ingin suporter Persija menampilkan koreografi di Stadion Patriot.

"Main di Patriot ada syaratnya, makanya pada tanggal 8 Juli (saat melawan Persipura) akan menjadi pertaruhan kita. Di partai itu akan menentukan bisa atau tidaknya menggunakan Patriot di uji coba (melawan Espanyol). Selain itu, saya harapkan Jakmania menampilkan karya kreatif agar dilihat dunia," ujarnya.

Selain melawan Persija, Espanyol juga dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia U-19. Laga ini bakal digelar lima hari sebelum Espanyol melawan Macan Kemayoran.

"Espanyol akan bermain dua kali. Pada 14 Juli, mereka akan bertemu Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api," ucap Gede menutup.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18
Artikel Selanjutnya
Fakta Menarik Jelang Timnas Indonesia U-19 Vs Myanmar U-19