Sukses

Bepe dan Ismed Sering Bertengkar di Skuat Persija

Liputan6.com, Jakarta - Bambang Pamungkas (Bepe) mengungkapkan kisah yang jarang diketahui publik di ruang ganti Persija Jakarta. Bepe mengaku sering bertengkar dengan kapten Macan Kemayoran (sebutan Persija), Ismed Sofyan.

Saat acara berbuka puasa bersama dengan manajemen dan suporter Persija, The Jakmania, Senin (19/6/2017), Bepe mengatakan, Ismed merupakan sosok yang ditakuti pemain lainnya. Ismed sudah membela Persija sejak 2003.

"Ismed merupakan pemain paling jahil karena dia yang paling tua di tim. Siapa juga yang berani melawan orang tua. Terlebih lagi, dia sudah 13 tahun di Persija, kalau saya sempat pindah-pindah klub," kata Bepe sambil tertawa.

Striker kelahiran Semarang itu melanjutkan, dia dan Ismed sering bertengkar. Masalah kecil pun bisa diributkan oleh Bepe dan Ismed.

"Saya sama Ismed seperti anjing dan kucing. Kami sering bertengkar. Kuping kirinya (Ismed) sedikit bolot, sedangkan saya yang kanan, jadi tidak bisa akur. Tapi, kami tidak pernah memiliki dendam sama sekali," ujar Bepe.

Terus menjadi bahan ledekan Bepe, Ismed akhirnya melancarkan balasan. Serangan Ismed langsung membuat mantan striker Pelita Bandung Raya itu terpukul.

"Tugasnya Bapak Bepe memang berbicara terus. Kan dia baru bermain tiga kali sama Persija sepanjang musim ini," ucap Ismed yang disambut dengan tawa keras dari Bepe.

Artikel Selanjutnya
Soal Masa Depannya, Ronaldo Butuh Waktu Ambil Keputusan
Artikel Selanjutnya
Mandul 4 Bulan, Striker Barcelona Frustrasi