Sukses

Ultras AC Milan Kecam Raiola dan Donnarumma

Liputan6.com, Milan - Ultras AC Milan menyerang super agen, Mino Raiola yang dianggap mempengaruhi pikiran Gianluigi Donnarumma. Kiper muda AC Milan itu memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Pekan ini, Donnarumma menolak perpanjangan kontrak dari AC Milan. Hal tersebut membuat Rossoneri --sebutan AC Milan-- harus menjual pemain berusia 18 tahun itu pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, musim depan, dia bisa didapat dengan status bebas transfer.

Tentu saja hal ini membuat ultras AC Milan meradang. Mereka menilai Raiola sedang mencari keuntungan pribadi bila Donnarumma dijual pada bursa transfer musim panas ini.

"Aneh rasanya mendengar iklim yang tidak bersahabat bagi seorang pemain muda dengan banyak penggemar. Dia sudah mendapat banyak cinta dari fans AC Milan," bunyi pernyataan ultras AC Milan, dikutip dari Football Italia.

"Aneh juga mendengar Raiola tidak membahas upah atau perpanjangan kontrak. Mungkin dia berpikir akan ada kompensasi yang akan dibayarkan AC Milan ke sakunya."

"Aneh rasanya agen hebat seperti dia tidak mampu mewakili kepentingan kliennya. Dia sudah menghancurkan citranya sendiri di mata penggemar AC Milan. Dia hanya memiliki satu kepentingan dan menjanjikan banyak uang (kepada Donnarumma)."

Hal yang dilakukan suporter AC Milan kepada Donnarumma adalah salah satu bentuk kekecewaan mereka. Sebelumnya, mereka juga memasang spanduk di tempat latihan Milan yang meminta agar Donnarumma diasingkan sepanjang musim 2017/18 hingga kontraknya berakhir.

Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat
Artikel Selanjutnya
Pelatih AC Milan Tidak Akan Jual Pemain Ini