Sukses

Le Mans 24 Jam: Tim Balap Jackie Chan Naik Podium 2

Liputan6.com, Le Mans - Bintang Hong Kong, Jackie Chan berhasil naik podium usai menyelesaikan balapan Le Mans 24 jam, Senin (19/6/2017) waktu setempat. Oreca LMP2 #38, mobil yang dikendarai tim Jackie Chan DC Racing sempat memimpin balapan saat waktu menyisakan 70 menit.

Meski memimpin balapan, tim aktor asal Hong Kong itu diwakili tiga pembalap, Ho-Pin Tung, Oliver Jarvis, dan Thomas Laurent. Mereka kalah dari mobil LMP1 Porsche 919 Hybrid. Tim Jackie Chan harus puas berada di posisi kedua.

Aktor berusia 63 tahun itu tak bisa mengkuti balapan Le Mans karena menghadiri yayasan yang didirikannya di Shanghai, Tiongkok. Namun, Jackie Chan mengirimkan video mengenai kegembiraannya naik podium kedua di Le Mans 2017.

"Ini sungguh menyenangkan. Rasanya seperti saya meraih Oscar. Saya meminta maaf karena tidak bisa hadir di sana," ucapnya, dikutip dari Motor Sport.

Pria yang memiliki nama asli Chan Kong-sang itu berharap timnya bisa mengulangi prestasi tersebut, tahun depan.

"Tapi tidak peduli di mana kita berada, kita menang! Kita harus melanjutkan keberhasilan ini, terus bekerja keras untuk tahun depan, dan tahun-tahun berikutnya," ujar Jackie Chan menutup.

Simak video menarik berikut:

Artikel Selanjutnya
Kuasai Klasemen MotoGP, Dovi Makin Pede Jadi Juara Dunia
Artikel Selanjutnya
Rossi Sudah Yakin Juara MotoGP Belanda Sejak Awal