Sukses

Hajar Persib, iPad Pelatih Barito Putera Raib di Bangku Cadangan

Pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago berharap iPad kesayangannya itu bisa kembali.

Liputan6.com, Banjarmasin - Barito Putera berhasil menang 1-0 atas Persib Bandung di Stadin 17 Mei, Banjarmasi, Minggu (18/6/2017) dalam lanjutan Liga 1. Meski menang, pelatih Barito Putera, Jacksen Tiago tertimpa musibah.

Jacksen kehilangan gadget kesayangannya. Dia berharap iPad miliknya bisa kembali dengan utuh.

"Saya berharap ada yang menemukan atau mengembalikannya sebelum melapor ke polisi," ujar Jacksen, seperti dilansir dari Antaranews.

"Saya mengetahui iPad hilang ketika pertandingan melawan Persib Bandung usai. iPad itu saya taruh di bangku cadangan dan saya tinggal untuk bersalaman dengan tim tamu," katanya menambahkan.

Bagi Jacksen iPad itu sangat penting. Sebab, di sana ada data mengenai strategi yang diterapkannya untuk Barito Putera.

Hingga saat ini, iPad milik pelatih asal Brasil itu belum kembali. Dia memutuskan untuk membuat laporan ke Polsekta Banjarmasin Tengah, Senin ((20/6/2017) sore.

Mendapat laporan dari Jacksen, Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah meminta anggotanya untuk segera melakukan penyelidikan untuk bisa menangkap pelaku pencuriannya.

"Kami imbau pelaku segera mengembalikan iPad yang dicuri ataupun bagi pembeli alias penadahnya, karena apabila tertangkap sanksi siap menanti," ucap Uski.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.