Sukses

Bayern Munchen Bantah Dekati Ronaldo

Bayern Munchen membantah bakal mendatangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen membantah bakal mendatangkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas ini. Raksasa Jerman itu menegaskan bahwa rumor transfer mengenai Ronaldo ke Munchen adalah berita bohong.

Nama Bayern Munchen menjadi kandidat kuat klub baru Ronaldo untuk musim depan. Juara Bundesliga itu bersaing dengan mantan klub Ronaldo, Manchester United, yang dikabarkan tertarik mendatangkannya kembali ke Old Trafford.

Rumor tersebut muncul setelah Ronaldo menyatakan niatnya hengkang dari Real Madrid. Ini merupakan buntut tuduhan penggelapan pajak kepada pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Kami (Bayern Munchen) dipakai dalam rumor mengenai pemain yang akan datang dan pergi selama periode transfer. Hari ini berita bohong terbesar adalah rumor tentang Ronaldo," ujar Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, dikutip dari Goal.

Meski demikian, Hoeness berjanji bakal membawa pemain dengan nama besar pada bursa transfer musim panas ini. Dia memastikan pemain yang datang ke Allianz Arena itu bukan Ronaldo.

"Sesuai peraturan, kami tidak mengomentari rumor-rumor itu. Namun sekarang dalam kasus Cristiano Ronaldo kami ingin menjelaskan satu kali dan untuk semuanya, bahwa rumor-rumor ini tidak berdasar dan harus dibatasi," ia menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.