Sukses

Sempat Didemo The Jakmania, Bek Persija Ungkapkan Unek-Unek

Pada 30 April hingga 21 Mei 2017, Persija tak meraih kemenangan di pentas Liga 1.

Liputan6.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengeluarkan unek-uneknya saat mereka didemo fansnya sendiri, The Jakmania. Ini terjadi pada bulan Mei 2017, saat Persija berada di papan bawah.

Pada 30 April hingga 21 Mei 2017, Macan Kemayoran --sebutan Persija-- tak meraih kemenangan. Dari lima pertandingan di pentas Liga 1, Persija mencatatkan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Mereka sempat berada di papan bawah, satu strip di atas zona degradasi. Hastag dan spanduk #TecoOut menghiasi linimasa dan pagar di Stadion Patriot, Bekasi setiap laga kandang Persija.

"Kemarin, kami sempat didemo The Jakmania karena berada di papan bawah. Ini menjadi pukulan. Tapi jujur, saya tidak memiliki dendam," kata Maman saat acara berbuka puasa bersama dengan manajemen dan suporter Persija, The Jakmania, Senin (19/6/2017).

Maman yang tak mau terus didemo ingin menjawab keraguan The Jakmania. Kerja keras Macan Kemayoran berbuah hasil positif. Mereka meraih 4 kemenangan beruntun di bulan Juni, Persija pun berada di posisi keempat dengan 18 poin.

"Saya mencoba memberikan yang terbaik untuk mereka (The Jakmania). Sekarang, semua pemain Persija sudah berhasil membuktikannya," ujar Maman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.