Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Klub Calon Pelabuhan Baru Ronaldo

Cristiano Ronaldo tanpa disangka ingin hengkang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan tim yang sudah lama dibelanya. Ronaldo dilaporkan sudah tak betah lagi di Bernabeu gara-gara masalah pajak.

Berita seputar masa depan CR7--julukan sang pemain-- di Madrid menjadi topik paling hangat bagi pembaca kanal Bola Liputan6.com. Sebab, alasan rencana Ronaldo hengkang bukan karena merasa kalah saing dengan striker lain.

Dia dituding sudah menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro atau lebih dari Rp 219 Miliar. Meski Madrid yakin Ronaldo tidak bersalah, dia sudah geram dan membulatkan tekad ingin tinggalkan Madrid.

Selain berita seputar keretakan Ronaldo dan Real Madrid, informasi tentang perkembangan dunia balap motor MotoGP juga mendapat perhatian khusus dari pembaca kanal ini. Apalagi soal juara dunia tujuh kali Valentino Rossi.

Pembalap Yamaha Movistar ini memiliki kedekatan dengan manajer Tim Suzuki, Davide Brivio. Apalagi Brivio merupakan salah satu orang yang berperan membawa Rossi ke Yamaha pada 2004 dan keduanya menikmati momen kesuksesan dengan meraih empat gelar juara dunia.

Lebih jauh, berikut berita terpopuler pada pagi hari ini.

1. Tinggalkan Real Madrid, 3 Klub Ini Siap Tampung Ronaldo

Cristiano Ronaldo tanpa disangka ingin hengkang dari Real Madrid. Baru saja mencatatkan namanya di tinta sejarah klub, suasana hati Ronaldo tiba-tiba berubah soal Madrid. Ronaldo tiba-tiba ingin tinggalkan Madrid.

Ini semua berawal dari tudingan kepada Ronaldo karena sudah menggelapkan pajak penghasilan sebesar Rp 219 Miliar. Otoritas pajak di Spanyol pun bakal segera memeriksa Ronaldo. Selanjutnya baca di sini.

2. Ronaldo dan Pacar Seksi Inginkan 'Bayi Super'

Cerita tentang Cristiano Ronaldo ingin memiliki anak lagi masih terus bergulir. Mulai dari kabar dia sudah punya anak kembar dari hasil proses bayi tabung, hingga terakhir gosip kehamilan sang kekasih Georgina Rodriguez.

Tapi sekarang muncul cerita baru lagi. Ronaldo dan Georgina kini tengah mempersiapkan diri memiliki 'bayi super'. Selanjutnya baca di sini.

3. MotoGP: Mimpi Suzuki Rekrut Rossi

Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio menceritakan tentang kedekatannya dengan Valentino Rossi. Dia mengakui jika The Doctor selalu memiliki tempat khusus di hatinya.

Brivio memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Rossi. Dia adalah salah satu orang yang berperan membawa Rossi ke Yamaha pada 2004. Keduanya menikmati momen kesuksesan dengan meraih empat gelar juara dunia. Selanjutnya baca di sini.

Top 10

4. 3 Alasan Fans MU Tak Suka Ronaldo Balik ke Old Trafford

5. Zidane Mengemis agar Ronaldo Tak Tinggalkan Real Madrid

6. Boyong Ronaldo, Chelsea Ajukan Tawaran Menarik untuk Madrid

7. Rambut Baru Ronaldo Jadi Olok-Olok di Timnas Portugal

8. Pogba Kena Semprot Fans Usai Foto Bareng Pengkhianat MU

9. Verratti Gabung Barcelona, Juventus Ikut Ketiban Untung

10. Ronaldo Ajukan Syarat Ini untuk Bertahan di Real Madrid?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.