Sukses

AC Milan Segera Rampungkan Transfer Conti

Sky Italia mengklaim jika Atalanta siap menjual Conti dengan biaya transfer 25 juta euro (Rp 370 miliar).

Liputan6.com, Milan - AC Milan segera mendapatkan pemain baru kelimanya pada musim panas ini. Bek sayap Atalanta Andrea Conti dikabarkan segera mendarat ke San Siro melihat hasil positif dari pertemuan dua manajemen klub.

Seperti dilansir dari Gazetta dello Sport, pada Selasa (20/6/2017) CEO Milan Marco Fassone baru saja menemui perwakilan Atalanta untuk menawar Conti di kisaran harga 23 juta euro (Rp 341 miliar). Sebagai bagian dari kesepakatan, Fassone memasukkan nama gelandang mudanya Gian Filippo Felicioli dan Matteo Pessina.

Bukan hanya dua wonderkid Milan yang akan dibarter, negosiasi Fassone disebut-sebut akan mempengaruhi masa depan tiga pemain senior lainnya. Mereka adalah bek Gabriel Paletta, striker Gianluca Lapadula sampai gelandang Slovakia Juraj Kucka.

Namun dari kelima nama pemain AC Milan di atas, tampaknya Atalanta lebih tertarik untuk mendatangkan Giovanni Crociata. Gelandang 19 tahun tersebut merupakan kebolan tim Primavera Rossoneri yang dipinjamkan musim lalu ke klub Serie B Brescia.

Sky Italia mengklaim jika Atalanta siap menjual Conti dengan biaya transfer 25 juta euro (Rp 370 miliar) bila mereka berhasil mendapatkan Crociata. Atalanta diperkirakan bakal mengadakan pertemuan lagi dengan Milan pada pekan depan untuk membahas hal ini.

Jika Conti resmi bergabung dengan AC Milan, dia bakal jadi rekrutan kelima di era pemilik baru baru klub. Sebelumnya Rossoneri sudah mendapatkan Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, dan Frank Kessie.

Tonton video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.