Sukses

Sutiyoso Yakin Persija Berjaya di Tangan Anies-Sandi

Sutiyoso berharap Persija segera bangkit dengan kehadiran Gubernur baru.

Liputan6.com, Bekasi- Mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso yakin jika di bawah kepemimpinan Gubernur-Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, klub sepakbola Persija Jakarta akan kembali berjaya.

Keyakinan Sutiyoso muncul karena latar belakang Sandiaga yang memang hobi berolahraga sehingga menurutnya akan memberikan perhatian lebih kepada Persija.

"Sudah otomatis, kan ini (Sandiaga) olahragawan ya. Persija jangan kalah lagi," kata mantan Pembina Persija ini di kediamannya, kawasan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, (Senin, 19/6/2017).

Menurut Bang Yos, Jakarta adalah sebuah kota besar yang seharusnya punya ikon kebanggaan di bidang olahraga, terutama sepak bola. Ia kemudian menyamakannya dengan kota Madrid, Barcelona, maupun Milan.

"Kalau kita melihatnya dari kebanggaan. Ini kesebelasan kota besar seperti Madrid, Barcelona, Milan kan bagus," katanya.

"Jadi kalau Jakarta kok kalahan kan sedih juga. Tapi zaman nanti pasti menangan lagi. Supaya Jak Mania bisa semangat lagi," ujar Yos seraya diamini oleh Anies dan Sandi.

(Rezky Apriliya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.