Sukses

Cari Pengganti Donnarumma, AC Milan Dekati Kiper Juventus

AC Milan sudah menghubungi agen kiper Juventus tersebut.

Liputan6.com, Milan - AC Milan mendekati kiper Juventus, Neto, sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma. Hal itu diakui agen Neto, Stefano Castagna terkait komunikasi yang dilakukan Rossoneri.
 
Seperti diketahui, Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Situasi ini membuat AC Milan bergerak mencari pengganti.

Kontrak Donnarumma sendiri baru akan habis pada musim panas tahun depan. Namun, AC Milan sepertinya bakal melegonya musim panas tahun ini agar mendapatkan dana hasil penjualan.

"Itu baru sekadar sebuah pembicaraan. Apa kesepakatan akan selesai dengan Juventus? Kita akan lihat. Kita akan lihat," tutur Castagna, seperti dilansir Tribal Football.

Neto selama ini kerap duduk di bangku cadangan Bianconeri sebagai pelapis Gianluigi Buffon. Tapi, kiper asal Brasil ini sesungguhnya punya kualitas bagus.

Usia Neto sekarang menginjak 27 tahun dan masih punya karier panjang sebagai penjaga gawang. Sebelum memperkuat Bianconeri, Neto berkostum Fiorentina dari 2011 hingga 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.