Sukses

Lewat Twitter, Paul Pogba Beri Semangat untuk Donnarumma

Menurut Pogba, Donnarumma pantas mendapat banyak rasa hormat atas semua yang telah dia lakukan.

Liputan6.com, Milan - Paul Pogba sepertinya tak tega melihat kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma, terus jadi bulan-bulanan perisakan warganet. Pogba, pemain Manchester United, meminta semua orang menghargai keputusan yang diambil Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontrak di AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2018. Keputusan sang pemain pun lantas mendapat respons dari berbagai pihak.

Kritik pedas dan cercaan dilontarkan kepada Gianluigi Donnarumma. Beberapa suporter AC Milan bahkan tidak ragu menjulukinya sebagai sosok pengkhianat.

Fakta dan kondisi ini yang membuat Pogba merasa simpatik kepada rekan seprofesinya itu. Lewat akun Twitter pribadinya, Pogba mencoba memberi dukungan semangat untuk Donnarumma.

"Donnarumma segera akan menjadi yang terbaik di dunia. Dia hanya pantas mendapat banyak rasa hormat atas semua yang telah dia lakukan hingga saat ini #forzaGigi," tulis Pogba di akun Twitter pribadinya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Twitter Pogba

 

Gianlugi Donnarumma sejatinya ingin memperpanjang kontraknya di AC Milan. Anggapan itu pun diungkapkan sang agen, Mino Raiola. Akan tetapi, intimidasi dari beberapa pihak membuat sang pemain mengurungkan niatnya tersebut.

(Artikel asli ditulis Muhammad Ivan Rida/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.