Sukses

Lewis Sebut Pertarungan Mayweather Jr Vs McGregor Menggelikan

Pertarungan Mayweather Jr kontra McGregor akan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus 2017.

Liputan6.com, London - Floyd Mayweather Jr menerima tantangan Conor McGregor. Keduanya akan berduel di Las Vegas, Amerika Serikat, 26 Agustus mendatang. Mereka akan bertanding dalam aturan tinju.

Seperti diketahui, Mayweather Jr adalah petinju profesional yang belum terkalahkan dalam 49 kali naik ring. Selain itu, ia juga pernah menyandang gelar juara dunia lima kelas berbeda sebelum pensiun 2015 lalu.

Sedangkan McGregor adalah petarung Mix Martial Art (MMA). Selama ini, ia tampil pada ajang Ultimate Fighting Championshio (UFC) yang menggunakan berbagai jenis beladiri. Meski demikian, McGregor dikenal memiliki pukulan yang berbahaya.

Karena itu, pertarungan ini diberi label konyol oleh Lennox Lewis. Eks juara dunia tinju kelas berat itu menilai McGregor cuma menginginkan uang dari pertarungan itu.

"Mayweather adalah salah satu yang terbaik di dunia di kelasnya. Dia adalah petinju papan atas. Tapi, sekarang seseorang dari olahraga lain ingin membawanya," kata Lewis kepada ESPN, Selasa (20/6/2017).

Lewis pun tak tertarik untuk menyaksikan pertarungan itu. "Saya tidak akan membayar untuk menonton pertarungan ini. Tapi, saya akan mencari tahu siapa yang menang. Sebenarnya, saya tahu siapa yang akan menang. Saya tidak dapat menganggapnya serius. Ini sangat menggelikan," tandas Lewis.

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.