Sukses

Diabaikan Conte, Gelandang Chelsea Ingin Pindah MU

Nemanja Matic kabarnya sudah tak betah lagi bermain untuk Chelsea.

Liputan6.com, London - Nemanja Matic kabarnya sudah tak betah lagi bermain untuk Chelsea. Gelandang asal Serbia itu malah ingin bereuni dengan eks bosnya, Jose Mourinho.

Matic mengungkapkan hal itu setelah tak yakin bakal menjadi bagian dari pola permainan Chelsea pada musim depan. Ia memprediksi, manajer Antonio Conte tak menginginkan jasanya.

MU bukan tanpa alasan menjadi tujuan Matic, karena di sana ada Jose Mourinho, yang pernah menjadi manajer Chelsea.

Apalagi selama ini Matic dan Mourinho memiliki hubungan dekat. Mourinho merupakan sosok yang berjasa membawanya kembali ke Chelsea pada 2014.

MU sendiri sedang membutuhkan gelandang untuk menggantikan Michael Carrick yang menua. Nama Matic menjadi yang terdepan dan diikuti gelandang Tottenham, Eric Dier.

Selain MU, beberapa kesebelasan top Eropa juga menginginkan jasa Matic. Seperti Juventus, Liverpool, dan Inter Milan.

Sepanjang musim 2016-2017, Nemanja Matic tampil membela Chelsea pada 40 pertandingan dengan koleksi dua gol dan sembilan assist. Sekaligus membawa klubnya memenangi Liga Inggris.

(Artikel ini ditulis Budi Prasestyo Harsono dan diedit Nurfahmi Budi/ Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com