Sukses

Manchester City Pantau Talenta Muda Kroasia

Manchester City ingin membangun skuat dari pemain muda, termasuk Ante Coric.

Liputan6.com, Manchester - Keinginan manajer Josep Pep Guardiola membawa pemain muda berbakat ke Manchester City belum padam. Tapi, dalam bursa transfer kali ini, Manchester City juga membidik pemain-pemain matang.

Kini, The Citizens dilaporkan sedang mengamati pemain muda sensasional Dinamo Zagreb, Ante Coric. Pemain internasional Kroasia berusia 20 tahun itu telah menjadi salah satu rahasia umum di Liga Kroasia 1.HNL dalam dua musim terakhir, sekaligus mendapat perhatian banyak klub.

Klub sekota Manchester United ini merupakan pengagum lama anak muda tersebut, dan bahkan pernah mencoba mendatangkannya pada musim panas lalu. Akan tetapi, pertemuan itu gagal karena tidak adanya kemajuan dalam diskusi transfer.

Namun, agen sang pemain telah memastikan bahwa Manchester City belum memindahkan perhatiannya. Kontak antara City dengan perwakilan Coric masih berlangsung jelang musim panas ini.
 
"Saya akan memberitahu Anda, bahwa Manchester City masih dalam permainan. City akan mengerjakan transfer yang paling mereka inginkan, dan jika mereka memiliki uang yang tersisa dari anggaran mereka, mereka bisa mendatangkan Coric," kata agen Coric, Andyjem Barom dari Doyen Sports kepada Sportske Novosti.

Hanya, jika mendarat di Manchester City, pemain kelahiran Zagreb itu tidak mungkin bisa menembus skuat utama. Nama-nama seperti David Silva, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, dan Fernandinho masih terlalu sulit dikalahkan. Guardiola pun tampaknya melihat Coric tidak lebih sebatas sebagai pemain pengganti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini