Sukses

Mbappe Hanya Inginkan Real Madrid

Mbappe menolak jika harus bergabung dengan klub lain selain Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Bintang AS Monaco, Kylian Mbappe, menyatakan hanya ingin hijrah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017, dan telah menutup pintu kepada klub-klub lainnya seperti Paris Saint-Germain (PSG) dan Arsenal.

Penyerang andalan AS Monaco, Kylian Mbappe, tampaknya sudah jatuh hati kepada Real Madrid. Buktinya, Mbappe menyebut, jika pun harus berganti klub, dia hanya ingin bergabung dengan Los Merengues.

 

Mbappe membukukan 26 gol dan 14 assist dari 44 penampilan di berbagai kompetisi musim 2016-2017. Performa impresif itu membuat Real Madrid, PSG, hingga Arsenal menginginkan jasa sang pemain.

Real Madrid merupakan tim yang paling ngotot mendapatkan Kylian Mbappe. Los Blancos diberitakan bakal mengucurkan dana mencapai 135 juta euro (Rp 1,98 triliun) agar sang pemain merapat ke Santiago Bernabeu.

Menurut laporan Marca, Kylian Mbappe telah bertemu dengan para petinggi AS Monaco untuk membahas keinginannya ke Real Madrid. Andai harus berganti seragam, dia pun menegaskan hanya ingin berada di tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

"Real Madrid atau tidak sama sekali," tegas Mbappe seperti dikutip Marca, Senin (19/6/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Suksesor Ronaldo

Real Madrid diberitakan akan menjadikan Kylian Mbappe sebagai suksesor Cristiano Ronaldo, yang diberitakan sudah tidak kerasan dan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Kasus pajak yang belakangan membelit Ronaldo juga kemungkinan akan membuat langkahnya makin cepat meninggalkan Real Madrid. Apalagi, sejumlah klub elite Eropa juga telah menyatakan siap menampung pemain asa Portugal itu.


(Artikel asli ditulis Muhammad Ivan Rida/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.