Sukses

Tak Lagi Tajam, Bomber Muenchen Serang Rekan Setim

Robert Lewandowski mengaku kecewa dengan rekan-rekannya di Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Robert Lewandowski mengaku kecewa dengan rekan-rekannya di Bayern Muenchen. Kekecewaan itu disampaikan lewat sang agen, Maik Barthel.

Barthel mengatakan, Lewandowski kecewa karena disalip oleh Pierre-Emerick Aubameyang dalam perburuan top skor Bundesliga Jerman musim 2016/17. Lewy merasa, ia tak didukung oleh rekan-rekannya untuk memburu gelar tersebut.

Sebelum pekan terakhir bergulir, Lewandowski masih memimpin daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 30 gol. Dia unggul satu gol atas rival terdekatnya, Pierre-Emerick Aubameyang, yang menuai 29 gol bagi Borussia Dortmund.

Apesnya, predikat top skor Bundesliga musim lalu melayang dari genggaman Lewandowski. Bomber Polandia itu gagal menambah koleksi golnya untuk Bayern Munchen, sedangkan Aubameyang mendulang dua gol dalam laga pamungkas.

"Lewandowski mengatakan kepada saya tidak mendapat dukungan dan pelatih Carlo Ancelotti, karena sang arsitek tim tidak meminta para pemain untuk mendukung Lewy menjadi top skor dalam laga terakhir," ujar Barthel.

"Saya tidak pernah melihat dia kecewa seperti ini sebelumnya. Dia sangat berharap tim mendukungnya secara aktif," imbuh sang agen.

Lewandowski membantu Bayern Muenchen mempertahankan predikat juara Bundesliga pada musim lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut mencetak 43 gol dan 10 assist dari 47 laga dalam berbagai ajang.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

(Artikel ini ditulis oleh Yosua Eka Putra dan diedit oleh Nurfahmi Budi/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.