Sukses

Begini Cara Perez Bujuk Ronaldo Tetap di Real Madrid

Perez tegaskan Ronaldo tetap pemain Real Madrid dan bakal terus bersama Los Blancos.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah tahu bagaimana caranya membujuk Cristiano Ronaldo agar tidak hengkang. Seperti diketahui, Ronaldo santer diberitakan ingin tinggalkan Spanyol.

Ini buntut dari kasus pajak yang membelitnya belakangan ini. Ronaldo dituding sudah menggelapkan pajak sebesar Rp 219 Miliar dari 2010 sampai 2014.

Perez tahu Ronaldo sangat marah dengan kasus yan menimpanya. Namun, dia akan segera berbicara langsung dengan Ronaldo selepas Piala Konfederasi.

"Semua hal di hidup ini bisa dibicarakan dan dipecahkan lewat dialog. Saya selalu punya pandangan bagus soal Ronaldo. Jadi kita tunggu saja seperti apa kasus ini akan berakhir. Sehingga tak ada lagi yang salah paham dengan klub dan pemain," kata Perez seperti dikutip Marca.

"Saya ingin jelaskan jika Madrid selalu penuhi kewajiban bayar pajak dan kami yakin Ronaldo juga taat membayar kewajiban pajaknya."

"Saya kurang mengerti juga dengan masalah pajak yang menimpa Ronaldo. Tapi yang pasti, Ronaldo tak pernah sembunyikan pendapatannya. Saya tak tahu jika ada perbedaan jumlah, tapi jika ada, ini harus diselesaikan di pengadilan atau Mahkamah Agung," ujarnya, menambahkan.

Perez menyalahkan media yang membuat Ronaldo terkesan seperti penjahat. "Sulit dimengerti media melakukan itu terhadap Ronaldo yang punya prestise dan kejujuran. Praduga tak bersalah tak dikedepankan," katanya.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran untuk Ronaldo

Perez juga menegaskan, sejauh ini belum ada tawaran apapun untuk Ronaldo. Meski kencang diberitakan MU dan PSG berminat untuk memboyong megabintang asal Portugal itu.

"Tak ada tawaran yang datang. Yang kami tahu Ronaldo pemain Madrid dan bakal terus seperti itu. Seperti pemain lainnya. Tak ada tawaran," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.