Sukses

Top 10 Berita Bola: Jawaban Ronaldo setelah Dibujuk Zidane

Perkembangan situasi Ronaldo masuk top 10 berita kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi Cristiano Ronaldo di bursa transfer masih menjadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Perkembangan kasus ini menempati posisi teratas top 10 berita bola.

Ronaldo dikabarkan ingin meninggalkan Spanyol. Dia tidak betah setelah terjerat kasus pajak.

Rencana kepergian Ronaldo otomatis memacu riak di bursa transfer. Beberapa klub siap menampungnya. Di sisi lain, Real Madrid berusaha keras membujuk pemain berusia 32 tahun itu agar berubah pikiran.

Selain Ronaldo, rumor transfer pemain lain juga menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut top 10 berita bola, Selasa (20/6/2017).

1. Dibujuk Zidane Agar Tak Hengkang dari Madrid, Ini Jawaban Ronaldo
Cristiano Ronaldo mengatakan kepada Zinedine Zidane bahwa dia tetap ingin terlibat dalam transfer musim ini, di tengah hubungan dengan Manchester United (MU) dan Chelsea.

Pernyataan ini disampaikan setelah pelatih Real Madrid memohon kepada Ronaldo untuk tetap tinggal di Bernabeu. Ini disampaikan Zidane lewat permintaan pribadi melalui telepon.

Upaya Zidane ini dilakukan untuk memblokir dari usaha MU merekrut Ronaldo. Namun, Ronaldo tetap mengulangi keinginannya untuk meninggalkan Spanyol. Dia mengatakan kepada manajernya bahwa keputusannya sudah final. Selengkapnya di sini.

2. MotoGP: Ternyata, Lorenzo Bukan Pilihan Utama Ducati
Hasil minor yang didapat Jorge Lorenzo di MotoGP musim ini ternyata masih menimbulkan kekecewaan dari beberapa pihak. Pasalnya, tim Ducati telah menggelontorkan biaya yang tak sedikit untuk mendatangkan X-Fuera ke markas tim di Borgo Panigale, Bologna, Italia.

Lorenzo adalah sosok pembalap yang sudah kehilangan motivasi setelah tim Yamaha lebih memprioritaskan untuk mempertahankan Valentino Rossi ketimbang dirinya. Lantaran sakit hati, pembalap asal Spanyol akhirnya mengumumkan bakal angkat koper dari Pabrikan Jepang yang telah dibelanya selama 9 tahun.

Ducati salah satu tim yang mau menampung Lorenzo. Tapi apa balasan yang diterima Pabrikan Italia ini? Sejauh ini, mereka belum pernah mendapatkan 25 poin dari pemilik nomor 99 tersebut. Hasil terbaik yang dicapai Lorenzo adalah berada di podium ketiga di MotoGP Jerez. Selengkapnya di sini.

3. Chelsea Siap Gagalkan Morata Hijrah ke MU
Chelsea tampaknya menjadi klub yang memang hobi membajak incaran Manchester United (MU). Setelah diisukan akan menggagalkan upaya reuni MU bersama Cristiano Ronaldo, kini mereka juga bakal menghalangi kepindahan Alvaro Morata.

Sebelumnya, Chelsea sempat dilaporkan akan menyalip MU dalam perburuan tanda tangan Ronaldo. Demi penyerang Real Madrid itu, pemilik Chelsea, Roman Abramovich akan turun tangan langsung sekaligus menyertakan Eden Hazard sebagai bagian dari kesepakatan.

Kini, giliran kepindahan Morata ke MU yang bakal digagalkan Chelsea. Belakangan ini Morata dilaporkan telah memiliki kesepakatan verbal bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho di musim panas ini. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berita Menarik Lain:

4. Striker Persib Angkat Bendera Putih
5. Si Anak Hilang Kembali ke Barcelona
6. Pengaruh Ibrahimovic Bikin MU Makin Ngebet Dapatkan Ronaldo
7. Jelang MotoGP Belanda, Rossi Belum Atasi Masalah Ini
8. Real Madrid Akan Talangi Pajak Ronaldo
9. Morata Tertunda, MU Segera Rampungkan Transfer Belotti
10. Makna USD 100 bagi Striker Timnas Indonesia U-16

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.