Sukses

Kemahalan, West Ham Cuma Ingin Pinjam Joe Hart

Joe Hart masih milik Manchester City, West Ham tak punya cukup dana untuk membelinya.

Liputan6.com, London - Masa depan kiper Darren Randolph di West Ham United bisa mengambang. Pasalnya, beberapa laporan di Inggris menyebutkan, The Hammers sangat ingin mendatangkan kiper buangan Manchester City, Joe Hart.

West Ham ingin menjadikan Joe Hart sebagai kiper nomor satu mereka. Hanya, seperti diberitakan sebelumnya, West Ham hanya bisa meminjam Hart dari City sebagai kesepakatan yang paling memungkinkan untuk klub asal London itu.



Pasalnya, sejauh ini The Citizens masih belum mau menurunkan harga jual Hart yang berada di kisaran 20 juta pounds (sekitar Rp 342 miliar). West Ham keberatan dengan harga tersebut.

Dua kiper West Ham saat ini Randolph dan Adrian berjuang untuk menjadi pilihan pertama dalam beberapa musim terakhir. Randolph sempat menjadi pilihan utama Slaven Bilic sebelum akhirnya tergusur menjelang akhir musim lalu, karena penampilannya yang buruk.

Sementara, West Ham juga ingin mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak Adrian. Kondisi ini jelas menempatkan
Randolph dalam posisi yang sulit jika mereka benar-benar mendatangkan Joe Hart.

Randolph kini hanya bisa berharap Manchester United menjual David De Gea ke Real Madrid, karena Jose Mourinho sangat menginginkan Hart. Meskipun kemungkinan Hart menyeberang ke klub rival sekota sangat sulit terjadi.

Memilih West Ham menjadi langkah yang masuk akal untuk Joe Hart yang berusia 30 tahun, karena perekrutan itu akan semakin menguatkan West Ham dengan memiliki skuat yang potensial untuk musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.