Sukses

Peluang MU Gaet Gelandang Chelsea Terbuka Lebar

Nemanja Matic memiliki hubungan baik dengan pelatih MU Jose Mourinho.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mendapat kabar baik terkait perburuan gelandang tengah. Gelandang Chelsea, Nemanja Matik, dikabarkan tertarik kembali bermain untuk Jose Mourinho.

Meski lebih memprioritaskan Eric Dier asal Tottenham Hotspur, sikap Matic jelas disambut baik manajemen MU.

Mereka tidak akan kesulitan meyakinkan pemain agar berlabuh di Old Trafford. The Red Devils bisa fokus meyakinkan Chelsea agar melepas gelandang asal Serbia tersebut.

Di sini MU juga terbantu aktivitas The Blues di bursa transfer. Mereka tengah memburu Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco, sehingga Matic tidak terlalu dibutuhkan jasanya.

Menyadari posisinya di tim utama terancam, Matic pun menghubungi Mourinho terkait peluang membela MU.

Daily Mail melaporkan keduanya menjaga kontrak meski Mourinho meninggalkan Chelsea pada Desember 2015. Pelatih asal Portugal itu adalah sosok yang membawa Matic kembali ke Chelsea.

Direkrut Januari 2014, dia memainkan peran penting terhadap keberhasilan The Blues memenangkan Liga Inggris musim yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Rumor Transfer