Sukses

Real Madrid Bakal Gelar Perpisahan untuk Pepe

Real Madrid perbaiki hubungan dengan Pepe dengan menggelar acara perpisahan.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akhirnya bakal menggelar acara khusus untuk perpisahan Pepe. Ini untuk memperbaiki hubungan Real Madrid yang sempat rusak dengan Pepe.

Seperti diketahui, Pepe yang kemungkinan gabung Paris Saint-Germain sesalkan sikap Madrid yang tak mau membelanya saat diterpa kasus pajak. Selain itu, Pepe merasa bakal dibuang saat masih membela Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez ingin memperbaiki hubungan yang rusak dengan Pepe. Dia akan mengundang kembali Pepe untuk acara perpisahan khusus untuk dirinya.

"Saya sudah bilang agennya Jorge Mendes kalau saya ingin gelar acara perpisahan untuk Pepe. Dia pantas mendapatkannya," kata Perez seperti dikutip Marca.

Pepe cukup berjasa buat Madrid. Sejak gabung pada 2007, dia sudah membantu Madrid di prestasi Liga Champions maupun La Liga.

Pepe pernah merasakan polesan beberapa pelatih seperti Fabio Capello, Carlo Ancelotti, Manuel Pellegrini, Jose Mourinho hingga saat ini ditangani Zidane. Di era Zidane pula, Pepe mengeluh karena tak mendapatkan menit bermain di Real Madrid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.