Sukses

Manchester City Sudah Punya 'Neymar'

Manchester City merekrut Gabriel Jesus dari Palmeiras.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tidak perlu membeli Neymar dari Barcelona. Sebab, mereka sudah memiliki pemain yang mirip dengan bintang asal Brasil tersebut.

Legenda sepak bola Negeri Samba, Pele, memberi penilaian tersebut melihat keberadaan Gabriel Jesus di Manchester City.

"Gabriel Jesus merupakan pemain yang hebat. Sama seperti Neymar, namun Gabriel Jesus baru memulai petualangan (di Eropa)," kata Pele kepada Omnisport.

"Saya pikir, Neymar sedikit lebih berpengalaman ketimbang Gabriel Jesus. Akan tetapi, keduanya memiliki gaya bermain yang sama," lanjut Pele.

Gabriel Jesus baru pada tahun ini merasakan tampil di kompetisi Eropa. Gabriel Jesus sudah mencetak tujuh gol dalam 11 pertandingan Manchester City di berbagai ajang.

Bersama Timnas Brasil, Gabriel Jesus juga menunjukkan ketajamannya. Dari tujuh pertandingan internasional, pemain berusia 20 tahun itu mencetak lima gol. (Artikel asli ditulis Okky Herman Dilaga/Diedit Okky Herman Dilaga/Bola.com)

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.