Sukses

Berubah Pikiran, Donnarumma Bertahan di AC Milan?

Donnarumma akan kembali bernegosiasi dengan AC Milan.

Liputan6.com, Milan- Kiper belia Gianluigi Donnarumma dikabarkan berubah pikiran dan kemungkinan akan bersedia memperpanjang kontraknya bersama AC Milan dalam waktu dekat.

Pemain 18 tahun itu memicu kontroversi pekan lalu. Donnarumma memberitahu Milan tidak berniat memperpanjang kontraknya yang akan habis 30 Juni 2018. 

Dengan tak mau memperpanjang kontrak, Milan tentu harus menjual Donnarumma musim panas ini. Jika dipertahankan, Donnarumma akan pergi dengan gratis. Klub-klub seperti Real Madrid, Manchester United, dan Juventus siap menampung Donnarumma.

Setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak, Donnarumma diserang dan dimaki-maki fans Milan. Dia dianggap sebagai pemain tidak tahu diri. Bahkan saat membela Italia U-21 di Piala Eropa U-21, fans Milan melemparkan dolar palsu kepada Donnarumma.

Tekanan bertubi-tubi ini membuat Donnarumma mulai berubah pikiran. Menurut kabar terbaru yang dilansir Sky Sport Italia, Donnarumma mempertimbangkan tawaran perpanjangan kontrak dari Milan.

AC Milan melalui CEO Marco Fassone memang berniat membuka ulang negosiasi kontrak baru dengan Donnarumma. Agen Donnarumma, Mino Raiola kabarnya terbang ke Polandia untuk bertemu Donnarumma membahas tawaran baru dari Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.