Sukses

Pemain-Pemain Arsenal Bakal Mejeng di Film Hollywood

Arsenal baru saja menjalin kerja sama dengan Universal Pictures.

Liputan6.com, London- Meski prestasi tim sedang menurun, Arsenal berhasil mendapat sponsor baru. Mereka baru saja menjalin kerja sama dengan studio film Hollywood, Universal Pictures.

Sebagai bagian dari kerja sama, Arsenal akan membantu mempromosikan film-film terbaru yang dibuat Universal Studio. Arsenal sudah melakukannya dengan membawa Minions ke dalam lapangan pada laga terakhir musim 2016/2017. 

Tokoh Minions merupakan karakter utama film Despicable Me 3 yang tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia Juni ini.

Menurut laporan London Evening Standard, beberapa pemain bintang Arsenal nantinya bakal berkesempatan mejang di trailer film garapan Universal Studio yang akan datang.

"Kemitraan dengan Illumination dan Universal Pictures ini adalah yang pertama dari jenis kerja sama seperti ini untuk klub dan satu hal yang sangat kami sukai," kata perwira komersial utama Arsenal, Vinai Venkatesham.

Arsenal juga akan memiliki sebuah film dokumenter mengenai kesuksesan mereka menjadi juara di tahun 1989. Universal Studio yang akan menggarap film dokumenter ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.