Sukses

Harga Kemahalan, AC Milan Batal Rekrut Kapten Lazio

Padahal, AC Milan sebelumnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Biglia.

Liputan6.com, Milan - AC Milan sepertinya batal mendatangkan gelandang sekaligus kapten Lazio, Lucas Biglia. Milan keberatan dengan harga 20 juta euro yang diminta Lazio, sementara I Rossoneri hanya mau membayar 13 juta euro.

Padahal, Milan sebelumnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Biglia. Namun, dilansir Sky Sport Italia dan Tuttosport, Milan tak mau membayar selisih tujuh juta euro yang diminta Lazio. Harga 20 juta euro dinilai terlalu mahal untuk pemain berumur 31 tahun seperti Biglia.

Dengan demikian, pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengincar pemain yang lain. Salah satunya adalah gelandang Paris Saint-Germain, Grzegorz Krychowiak.

Gelandang internasional Polandia itu baru saja direkrut oleh PSG pada musim panas tahun lalu seharga 33 juta euro, tapi kini kesulitan mendapatkan tempat utama.

Sepanjang musim 2016/2017 lalu ia hanya tampil 19 kali di semua kompetisi. Meski harganya diperkirakan lebih mahal dibanding Biglia, AC Milan merasa tak keberatan karena Krychowiak berusia 27 tahun.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelandang Juventus Masuk Radar

Selain Krychowiak, Milan juga memasukkan gelandang Juventus, Juan Cuadrado, ke dalam daftar incaran. Menurut laporan Sportitalia, Vincenzo Montella menandai Cuadrado sebagai salah satu winger yang tepat untuk mengisi kekosongan di sisi kanan AC Milan.

Gelandang Kolombia itu menjadi target untuk menggantikan posisi Suso jika tak bersedia memperpanjang kontraknya yang akan berakhir Juni 2019. AC Milan harus bersaing dengan Valencia, Arsenal, dan PSG, dan harus membayar di kisaran harga 25-30 juta euro.  (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.