Sukses

Soal Conti, Atalanta Ultimatum AC Milan

Sebelumnya, agen Conti, Mario Giuffredi mengungkapkan bahwa kliennya hampir pasti pindah ke AC Milan.

Liputan6.com, Atalanta - Presiden Atalanta Antonio Percassi menegaskan harga bek sayap Andrea Conti tidaklah murah. Pernyataan ini ia tujukan secara khusus kepada AC Milan dan Chelsea yang mengincar pemain 23 tahun itu.

Sebelumnya, agen Conti, Mario Giuffredi mengungkapkan bahwa kliennya hampir pasti pindah ke AC Milan. Kesepakatan gaji, kata dia, sudah disetujui.

Namun, Percassi menjelaskan bahwa Atalanta belum tentu melepas pemainnya itu ke AC Milan. Kalaupun pindah, maka harganya tidak akan murah.

"Kami akan menentukan kondisi dan kami akan mengevaluasi apakah penjualan ke Milan akan memuaskan. Ini situasi yang sangat rumit," kata Percassi kepada Bergamo TV.

"Saya ulangi: Kami akan menunggu dan melihat situasinya berkembang, tapi Atalanta akan mendikte kondisinya."

AC Milan sebelumnya sudah mendapatkan gelandang Atalanta Franck Kessie. Percassi menegaskan, timnya yang finis di posisi empat musim lalu takkan melepas pemain bintang lagi.

"Saya tidak khawatir orang lain bisa melakukan hal yang sama. Ada batasan, dan kalau sampai berlebihan kami akan turun tangan. Selain Conti, yang kami anggap tak boleh dijual, tapi kita semua tahu situasinya. Kami tidak akan membiarkan salah satu pemain besar lainnya pergi," Percassi menambahkan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.