Sukses

Bukan Ozil-Alexis, Arsenal Fokus Perpanjang Kontrak Ramsey

Agar negosiasi berjalan lancar, Arsenal akan melipatgandakan gaji Ramsey.

Liputan6.com, London - Belum dimulainya proses negosiasi kontrak baru Alexis Sanchez dan Mesut Ozil membuat Arsenal melakukan langkah lain. Mereka kini fokus mengamankan perpanjangan kontrak Aaron Ramsey.

Kontrak Ramsey sebenarnya akan habis tahun 2019. Namun The Gunners tidak mau nasib Ramsey seperti Alexis dan Ozil yang menggantung.

Terlebih selama ini Ramsey telah menunjukkan kualitasnya. Sejak bergabung tahun 2008, ia sudah menyumbangkan lima gelar.

Terbaru, pemain asal Wales itu menyumbang gol kemenangan di Piala FA melawan Chelsea. Sekaligus menyelamatkan muka Arsenal yang terpuruk di Liga Inggris dan Liga Champions musim lalu.

Agar negosiasi berjalan lancar, Arsenal akan melipatgandakan gaji Ramsey. Ia akan menjadi salah satu penerima gaji tertinggi seperti Ozil.

Selain itu Arsenal akan melabelinya dengan klausa kontrak yang mahal. Sehingga jikalau ada yang menawar, maka Arsenal tetap mendapat untung.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.