Sukses

Timnas Indonesia: Egy Maulana Kaget Dipanggil Luis Milla

Liputan6.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri mengaku terkejut atas pemanggilan dirinya untuk ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 di Bali. Egy menjadi satu-satunya wajah baru dalam TC yang dipimpin Luis Milla.

Dalam rilis resmi PSSI yang diterima Liputan6.com, pemain 17 tahun tersebut akan bergabung dengan 25 nama lain. Promosi dari timnas U-19, Egy bertekad mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Saya kaget dan tidak menyangka, begitu tahu nama saya dipanggil TC Timnas U22 di Bali. Saya senang dan siap memberikan serta mengeluarkan kemampuan yang terbaik di TC nanti," kata Egy.

Milla menggelar pemusatan latihan di Bali guna mematangkan persiapan sebelum Kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Ajang ini dimulai sejak 19 Juli hingga 23 Juli 2017.

Egy akan bergabung dengan seniornya di Sekolah Olahraga Ragunan yang juga masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah Muhammad Hargianto (Persija), Putu Gede Juni Antara (Bhayangkara FC), dan Moch Diky Indriyana (Bali United).

"Yang jelas di TC nanti akan banyak memperoleh pengalaman dengan pemain yang lebih senior dari saya," kata pencetak gol terbanyak di Piala Soeratin 2016 itu.

"Target khusus tidak ada. Coach Indra Sjafri (pelatih timnas U-19) juga memberikan dukungan penuh kepada saya," ucap Egy.

Saksikan video menarik di bawah ini.

 

Artikel Selanjutnya
Statistik Fantastis Egy Maulana Saat Pecundangi Myanmar
Artikel Selanjutnya
Egy Maulana, Pahlawan Timnas Indonesia U-19 yang Rendah Hati