Sukses

Liburan, Crouch Kunjungi 'Keluarganya'

Eks Striker Liverpool Peter Crouch mengisi waktu liburannya dengan mengunjungi hewan khas padang pasir, onta.

Liputan6.com, Liverpool - Mantan striker Liverpool Peter Crouch mencoba memanfaatkan libur kompetisi Liga Inggris. Namun, liburan yang dijalani pemain Stoke City itu berbeda dari yang lainnya.

Crouch memang berlibur bersama keluarga. Tetapi, keluarga yang dimaksud tidak seperti keluarga yang terlihat pada pemain lainnya.

Bagi pemain jangkung itu, keluarga yang menjadi teman berlibur di musim panas kali ini adalah hewan khas padang pasir, onta. "Musim panas bagi saya adalah tentang waktu bersama keluarga," demikian kicauan Crouch di akun Twitter miliknya, Senin (19/6/2017).

Kicauan tersebut sekaligus sebagai caption atas foto yang diunggahnya. Dalam foto itu, pemain yang memulai karier bersama Tottenham Hotspur itu terlihat sedang asik memberi makan onta yang dia sebut sebagai ‘keluarga’ itu.

Ada dua ekor onta yang diberi makan oleh pemain yang kerap menari ala robot ketika merayakan gol yang dicetaknya. Tidak diketahui pasti apa alasan Crouch membuat cuitan seperti itu. Namun, di luar sekadar candaan, cuitan itu disinyalir ada kaitannya dengan postur tubuh yang dimiliki dirinya. (Inov Nastora)

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Peter Crouch adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Stoke City sebagai penyerang.
    Peter Crouch adalah pesepak bola profesional Inggris yang bermain di Stoke City sebagai penyerang.

    Peter Crouch

  • onta