Sukses

Demi Karier Sepak Bola Anak, Madonna Berniat Pindah ke Portugal

Madonna juga mulai jatuh cinta dengan klub Portugal, Sporting Lisbon.

Liputan6.com, Lisbon Diva bertubuh seksi, Madonna tengah berada di Lisbon, Portugal. Bukan untuk menggelar konser tunggal atau sekadar menyapa para fans, melainkan demi menemani anak angkatnya, David Banda mengejar cita-cita menjadi pesepak bola profesional.

Banda yang berusia 11 tahun selama ini bermain untuk tim U-12 Botafogo. Namun belakangan dia trial di klub juara Liga Portugal, SL Benfica. Seperti dilansir AS, Banda berlatih di Benfica's Centro de Seixal del Benfica dan berhasil memikat hati pelatih.  

Madonna juga ikut terbang ke Lisbon, Portugal. Setelah menginap di Hotel Ritz selama dua pekan, wanita awet muda itu berniat menetap lebih lama di sana. Madonna bahkan dikabarkan telah mengincar salah satu perumahan mewah di pusat kota, Lisbon. 

Madonna juga mulai jatuh cinta kepada klub Benfica. Lewat akun Instargam-nya, penyanyi awet muda itu pamer berbagai momen yang berkaitan dengan klub tersebut. Salah satunya saat dirinya mengenakan seragam merah milik klub papan atas itu.

Madonna sendiri mengadopsi Banda dari Malawi pada tahun 2006. Tiga tahun berikutnya dia mengangkat anak yang diberi nama Mercy James. Pada tahun 2017, Madonna kembali mengadopsi bocah kembar yang diberi nama, Esther dan Stella Mwale.

Selain itu, Madonna sebenarnya memiliki anak biologis, Lourdes Maria Ciccone Leon (20) dari hubungannya dengan Carlos Leon. Dia tinggal dengan ayahnya. Madonna juga punya putra bernama Rocco Ritchie (16) dari pernikahannya dengan Guy Ritchie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini