Sukses

Juventus Terancam Gagal Rekrut Douglas Costa

Juventus belum bisa merayu Munchen untuk melepas Douglas Costa.

Liputan6.com, Munchen- Juventus, terancam gagal mendapatkan winger Bayern Munchen Douglas Costa. Dikabarkan Football Italia, I Bianconeri gagal mencapai kesepakatan dengan Munchen. 

Douglas Costa masuk dalam daftar incaran Juventus untuk bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain telah menunjukkan respons positif dan berminat hengkang ke Turin. 

Bianconeri dan perwakilan Douglas Costa telah bertemu untuk menegosiasikan nilai kontrak. Pertemuan itu pun telah menghasilkan kesepakatan yang membuat Juventus tinggal bertemu Bayern Munchen, selaku klub yang memiliki kontrak Douglas Costa.

Namun, pertemuan antara Juventus dan Bayern Munchen tidak menghasilkan kesepakatan apa pun. Bayern Munchen terindikasi menolak tawaran sebesar 40 juta euro (Rp 592,73 miliar) dari Juventus. Klub asal Italia tersebut pun memutuskan untuk tidak melanjutkan negosiasi dengan Bayern Munchen dan memilih kembali ke Italia.

Kondisi tersebut membuat nasib Douglas Costa menjadi belum jelas. Pemain asal Brasil tersebut dianggap tidak bisa memenuhi ekspektasi dan merupakan surplus dalam skuat Carlo Ancelotti.

(Artikel asli ditulis oleh Aditya Wicaksono/Bola.com)

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.