Sukses

Legenda Chelsea Jajal Karier di MLS?

Rencana beberapa klub Liga Inggris merekrut legenda Chelsea, John Terry, bakal sulit terwujud.

Liputan6.com, London - Rencana beberapa klub Liga Inggris merekrut legenda Chelsea, John Terry, bakal sulit terwujud. Pasalnya, bek asal Inggris itu ingin menjajal kariernya di luar negeri.

Terry berstatus bebas klub sejak meninggalkan The Blues akhir musim lalu. Meski sudah berusia 36 tahun, tawaran dari dalam dan luar negeri tak berhenti berdatangan.

WBA, Bournemouth, dan klub Championship, Aston Villa, sudah menyampaikan minatnya. Akan tetapi, hingga sekarang Terry belum memberikan jawaban.

"Terry membutuhkan banyak waktu untuk membuat keputusan. Dia bingung karena banyak sekali tawaran," kata seorang teman Terry seperti dilansir Telegraph.

"Namun saya mendengar Terry lebih tertarik melanjutkan kariernya di luar negeri. Ia juga enggan bermain di Inggris tetapi di Divisi Championship," ia menambahkan.

Terry merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Chelsea. Ia mampu menyumbangkan 15 trofi dari 717 penampilan selama di Stamford Bridge.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry