Sukses

Walt Disney Sponsori Klub NBA

Walt Disney akan mensponsori klub NBA Orlando Magic.

Liputan6.com, Florida- Orlando Magic mencapai kesepakatan dengan Walt Disney World Resort selama tiga tahun. Disney akan menjadi sponsor jersey pertama Magic mulai musim NBA 2017-2018.

Magic menjadi tim ketujuh di NBA yang telah mengumumkan sponsor jersey, yang merupakan salah satu langkah pengembangan NBA. Sponsor jersey ini bakal diuji coba selama tiga musim. 

Komisioner NBA, Adam Silver, mengatakan komersialisasi di seragam tim merupakan ide yang waktunya telah tiba.

Nama Disney bakal dipasang di bagian kiri depan jersey Magic. Kerja sama sponsor lain yang sudah diumumkan sejauh ini adalah 76ers dan StubHub; Kings dan Blue Diamond Almonds; Celtics dan GE; Nets dan Infor; Cavaliers dan Goodyear; Jazz dan Qualtrics.

"Mengingat Orlando adalah kandang kami, magic selalu menjadi untaian kunci di DNA kami. Perluasan kerja sama dengan Disney membuat cerita kami jadi lingkaran penuh," kata CEO Orlando Magic, Alex Martins, seperti dilansir NBA.com.

Kerja sama antara Disney dan Magic juga akan menghubungkan komunitas fans masing-masing, yang menjanjikan perluasan pasar dan mengukuhkan reputasi Florida Tengah sebagai destinasi olahraga dunia.

"Di World Disney World Resort, kami biasanya percaya dengan hal-hal magis dan kami senang mendukung tim di kota kami," ujar Presiden Walt Disney World Resort, George A. Kalogridis.

"Kerja sama jangka panjang degan Orlando Magic ini ini merupakan simbol fokus kami untuk mengukuhkan Orlando sebagai kota berkelas dunia untuk olahraga," sambung dia. 

(Artikel asli ditulis oleh Yus Mei Sawitri/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.