Sukses

4 Calon Pengganti Dani Alves di Juventus

Rencana hengkangnya Alves menyisakan PR bagi Juventus.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kepergian Dani Alves dari Juventus kian santer. Manchester City disebut-sebut sebagai calon pelabuhan baru karier bek kanan asal Brasil itu.

Alves diyakini sudah membuat kesepakatan dengan The Citizens. Dia tertarik bergabung ke sana karena ada mantan pelatihnya ketika masih membela Barcelona, Pep Guardiola.

Di lain sisi, rencana hengkangnya Alves menyisakan PR bagi Juventus. Mau tak mau mereka harus segera mencari pengganti.

Manajemen Juventus pun bergerak cepat. Mereka langsung membuat daftar pemain incaran. Setidaknya ada empat nama yang menjadi target, seperti diberitakan Football Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mattia De Sciglio

Mattia De Sciglio (acmilan.com)
Mattia De Sciglio adalah incaran lawas. Juventus sejak musim lalu sudah membidik pemain AC Milan ini.

Peluang memboyongnya cukup terbuka. Sebab sebentar lagi Milan sudah memiliki pemain tangguh yang akan menjadi pesaing De Sciglio, Andrea Conti dari Atalanta.

3 dari 5 halaman

Matteo Darmian

Bek Manchester United asal Italia, Matteo Darmian. (AFP/Oli Scarff)
Kabarnya Juventus langsung menggelar negosiasi dengan Manchester United untuk mendapatkan Matteo Darmian. Kemungkinan dia akan dilepas dengan harga €18 juta.

Darmian dipercaya cukup tertarik bergabung ke Juventus. Sebab di MU dia juga kesulitan mendapatkan tempat utama.

4 dari 5 halaman

Danilo

Ekspresi pemain Real Madrid, Danilo, setelah mencetak gol ke gawang Bayern Munchen pada laga lanjutan International Champions Cup 2016 di MetLife Stadium, New Jersey, AS, Kamis (4/8/2016) pagi WIB. (AFP/Jeff Zelevansky/Getty Images)
Bek Real Madrid ini kalah bersaing dengan Dani Carvajal. Tak heran jika peluang pindah ke Juventus cukup terbuka. Apalagi di sana ada sobat kentalnya yang dulu sama-sama membela Fc Porto, Alex Sandro.

Masalahnya sekarang, Juventus masih ragu mengejar Danilo. Sebab, mereka hanya punya satu slot untuk pemain non Uni Eropa yang rencananya hendak dialokasikan buat winger Bayern Munchen, Douglas Costa.

5 dari 5 halaman

Joao Cancelo

Bek Valencia, Joao Cancelo (kiri) berusaha menghalau pergerakan pemain Barcelona, Lucas Digne, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, di Stadion Mestalla (22/10/2016). Barcelona mengincar Cancelo untuk memperkuat posisi bek kanan.  (EPA/Juan Carlos Cardena
Joao Cancelo adalah target yang cukup realistis buat Juventus. Bek Valencia ini ditaksir memiliki harga jual €15 juta.

Juventus juga sudah sejak musim lalu memantau perkembangan Cancelo. Cuma harus diingat, pemain ini juga masuk dalam radar Barcelona.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dani Alves