Sukses

Lepas dari MU, Ibrahimovic Banjir Tawaran

Kebanyakan klub-klub dari Amerika Serikat yang menginginkan mantan penyerang andalan MU itu.

Liputan6.com, Jakarta - Lepas dari Manchester United (MU), masa depan Zlatan Ibrahimovic dipastikan masih cerah. Pasalnya, saat ini begitu banyak tawaran dari Amerika Serikat untuk pemain berusia 35 tahun itu. 

Padahal, kondisi Ibrahimovic juga tidak fit benar. Saat ini, dia masih dalam pemulihan cedera ligamen lutut.

Zlatan Ibrahimovic harus menepi karena cedera hingga Januari 2018. Faktor itulah yang menjadi salah satu alasan MU tidak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2017.

Akan tetapi, Zlatan Ibrahimovic menunjukkan penampilan gemilang bersama MU, dengan membukukan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di berbagai ajang musim 2016-2017. Performa positifnya mengundang ketertarikan dari beberapa tim Eropa bahkan dunia.

"Ibrahimovic baik-baik saja, dia menerima begitu banyak tawaran dari Amerika Serikat dan sekitarnya," ungkap Raiola.

Sementara itu, Mino Raiola sempat mengatakan kliennya kemungkinan bakal kembali ke Serie A. AC Milan pun diberitakan telah mengajukan penawaran untuk menggaet Zlatan Ibrahimovic.

Dibantah Raiola

Akan tetapi, Mino Raiola membantah rumor itu karena Adriano Galliani sudah tidak menjabat CEO AC Milan. Galliani merupakan figur yang paling berpengaruh di balik transfer Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona ke AC Milan pada 2011.

"Ibrahimovic dipastikan tidak akan pergi ke Napoli. AC Milan belum menanyakan sesuatu mengenai dirinya. Akan tetapi, Ibrahimovic mungkin sudah berada di sana jika masih ada Galliani," tutur Raiola.

(Artikel asli ditulis Muhammad Ivan Rida/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.