Sukses

Terungkap, Isi Ucapan Selamat Barack Obama pada Bintang NBA

Liputan6.com, Jakarta - Bagi pecinta NBA, sosok Presiden Amerika Serikat ke-44 Barack Obama memang dikenal sebagai penggemar olahraga basket. Baru-baru ini Obama bahkan mengucapkan selamat secara khusus pada bintang Golden State Warriors Kevin Durant yang juara NBA musim 2017 bersama klubnya.

Durant juga dinobatkan sebagai Most Valuable Player dalam NBA Finals. Meski telah mendapat banyak ucapan selamat, satu-satunya SMS yang paling berkesan adalah dari mantan presiden AS.

Seperti dilansir dari defendernetwork.com pada Rabu (21/6/2017), mantan orang nomor satu AS itu mengirim pesannya lewat seseorang kepada Durant. KD--panggilan sang pemain, dikatakan Obama memiliki defence yang bagus selama bermain di final NBA.

"Ya, dia mengirim sebuah pesan melalui seseorang untuk menemui saya," kata Durant dalam wawancara bersama Bill Simmons, Rabu (14/06/17).

Ketika ditanya apa isi lengkap pesan Presiden ke-44 AS itu, KD menjawab, "Selamat. Defence Anda benar-benar bagus."

"Itu ucapan yang acak dan beliau berkata pada saya agar menikmatinya, bersenang-senang dengan hal-hal tertentu. Saya tak menyangka," ucap Durant.

Durant dan rekan setimnya di Golden State Warriors masih menanti undangan Gedung Putih sebagai juara NBA musim ini. Seperti era Obama, yang menerima kedatangan Golden State Warriors kala mengangkat trofi pada 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.