Sukses

Setelah Khianati Arsenal, Eks Bek City Ulangi Kasus di Turki

Clichy merupakan satu dari lima pemain veteran City yang didepak pada musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Liga Super Turki tampaknya benar-benar menjadi target pelabuhan berikutnya untuk eks bek Manchester City, Gael Clichy. Hanya saja, pemain yang kontraknya tidak diperpanjang itu batal bergabung dengan Fenerbahce seperti yang pernah diklaim L’Equipe belum lama ini.

Ketika itu, pemain asal Prancis tersebut dalam perundingan lanjutan dengan salah satu raksasa Liga Turki untuk kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, baru-baru ini informasi baru dilansir Foot Mercato, yang menyebut pemain berusia 31 tahun itu lebih memilih bergabung dengan rival sekota Fenerbahce, Galatasaray. Di tim asuhan Igor Tudor itu, Clichy juga mendapat kontrak tiga tahun.

Hanya, rincian kesepakatan kontrak di Galatasaray masih harus diselesaikan. Namun, garis besar kerja sama itu sudah selesai.

Memang belum ada yang pasti, tapi wartawan Aurelien Leger Moec melaporkan, bahwa Galatasaray ingin bisa segera mengumumkan peresmian bek kiri itu dalam beberapa hari ke depan.

Jika benar bergabung dengan Galatasaray, maka Clichy sudah dua kali melakukan pengkhianatan dalam kariernya. Meskipun sebelumnya, ketika pindah dari Arsenal ke City tidak termasuk rival sekota.

Selain dengan klub Turki, Liverpool, Bordeaux, dan Napoli juga sempat dikaitkan dengan mantan pemain timnas Prancis itu. Clichy merupakan satu dari lima pemain veteran City yang didepak pada musim panas ini.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.