Sukses

Kecil Peluang Deulofeu Balik ke AC Milan

Deulofeu dipinjamkan Everton ke AC Milan pada Januari 2017 dan langsung menjadi bagian penting tim di bawah pelatih Vincenzo Montella

Liputan6.com, Milan - Winger Spanyol Gerard Deulofeu hampir dipastikan takkan kembali ke AC Milan. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Gines Carvajal.

Deulofeu dipinjamkan Everton ke AC Milan pada Januari 2017 dan langsung menjadi bagian penting tim di bawah pelatih Vincenzo Montella. Pemain 23 tahun itu tampil 17 kali di Serie A dengan menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

AC Milan pun berniat membeli Deulofeu secara permanen. Namun, hal itu sulit terjadi. Sebab, Barcelona yang menjual Deulofeu ke Everton pada 2015 punya klausul pembelian kembali atas pemain jebolan akademinya ini. Laporan terakhir menyebutkan bahwa Barcelona ingin menarik kembali sang pemain.

"Deulofeu merasa sangat baik saat ini, tidak diragukan lagi. Dia sangat senang dan sekarang dia fokus di Piala Eropa U-21," kata Carvajal kepada Tuttomercatoweb.

"Berita baru tentang masa depannya? Saya tidak bisa mengatakan, itu tidak tergantung saya. Everton dan Barcelona adalah dua klub yang akan menentukan masa depan Deulofeu."

"Prediksi? Sejujurnya saya tidak tahu, kita hanya harus menunggu. Kembali ke Milan? Saya pikir ini sangat sulit, " Carvajal menambahkan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.