Sukses

Kesampingkan Nasib di Real Madrid, Pepe Fokus Timnas

Hingga saat ini belum ada laporan resmi dari Real Madrid atau Pepe terkait komunikasi dengan klub lain.

Liputan6.com, Moskow - Bek Real Madrid Pepe mengaku belum memutuskan apapun soal masa depannya di musim selanjutnya. Dia hanya ingin fokus untuk tetap jadi andalan timnas Portugal.

Kontrak pemain 34 tahun ini akan berakhir pada 30 Juni 2017. Dia sudah mengonfirmasi bakal meninggalkan Bernabeu tapi menampik kabar soal kesepakatan dengan Paris Saint-Germain.

"Masa depan saya adalah tim nasional," kata Pepe dalam jumpa pers pra-pertandingan Rusia vs Portugal, dilansir dari Football-Espana, Rabu (21/6) sore.

Pepe ikut dipanggil pelatih Portugal Fernando Santos bersama 22 nama lainnya untuk tampil di ajang Piala Konfederasi 2017 di Rusia. Selecção masih berjuang untuk satu tempat ke semifinal karena baru mengumpulkan satu poin.

Hingga saat ini belum ada laporan resmi dari Real Madrid atau Pepe terkait komunikasi dengan klub lain. Eks-pemain FC Porto itu baru akan berkomentar sepulang dari Piala Konfederasi.

"Saya tidak memiliki kontrak saat ini, tapi saya hanya ingin berbuat banyak untuk tim nasional serta mengambil kesempatan untuk sukses di Piala Konfederasi," kata Pepe.

"Kami bekerja menuju tujuan ini, untuk membawa kebahagiaan kepada rakyat kami. Setiap orang berkomitmen untuk membawa nama Portugal sejauh yang kami mampu," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.