Sukses

Valverde Ingin Lepas 2 Bintang Barcelona

Liputan6.com, Barcelona -
Barcelona tengah mengadakan pertemuan dengan agen sepak bola Jorge Mendes untuk mendiskusikan nasib Andre Gomes dan Arda Turan. Manajemen Barca berniat menjual dua bintangnya ini sebagai ganti beberapa nama yang tengah diincar di bursa transfer.
 
Menurut media lokal Spanyol El Mundo Deportivo, Blaugrana sedang memantau tiga pemain yakni full-back Valencia Joao Cancelo, bek tengah Benfica Nelson Semedo dan pemain AS Monaco Fabinho. Mereka semua adalah klien Mendes.
 
 
Pelatih Barcelona Ernesto Valverde dilaporkan telah memberi instruksi untuk melepas Arda Turan. Selain mantan pemain Atletico Madrid ini, Valverde juga membuka peluang pada klub lain yang ingin membeli Gomes.
 
Turan terus diberitakan bakal hijrah ke Liga Super Tiongkok atau pulang ke negaranya, Turki. Sementara Sporting Lisbon harus bersaing dengan Manchester United dan Juventus untuk bisa merekrut Gomes.
 
Kedua bintang Barcelona ini kurang mengesankan di sepanjang musim 2016/2017 lalu. Turan hanya tampil 18 kali di kompetisi lantaran bolak-balik cedera sementara Gomes bisa turun 30 kali dan mencetak tiga gol serta dua assist.
 
Pada bursa transfer musim panasi ini Jorge Mendes menjadi salah satu agen yang paling banyak dibicarakan. Dia baru saja merampungkan transfer striker FC Porto Andre Silva ke AC Milan bahkan sebelum lantai bursa resmi dibuka.
 
Saksikan video menarik berikut ini:
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.