Sukses

Siapa Striker Asing Incaran Persib?

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku telah mengantongi beberapa nama striker asing yang diincar Maung Bandung. Namun, ia enggan membeberkan nama mereka.

"Striker memang menjadi prioritas kami karena kami tahu dua striker yang ada belum optimal. Sergio van Dijk cedera dan Carlton Cole masih belum optimal," ucap Djanur saat ditemui Bola.com di kediamannya, Antapani Bandung, Rabu (21/6/2017).

Masalah lini depan Persib memang membuat Djanur wajib bergerak cepat dengan melakukan perburuan striker asing. Kendati demikian, Persib baru bisa mendatangkan striker asing anyar pada paruh kedua kompetisi Liga 1 2017.

"Sampai saat ini saya terus mencari dan melihat-lihat, tapi belum menjurus pada nama. Yang jelas ada dua alternatif yang melamar ke saya. Ada pemain yang baru dan ada juga yang sudah pernah main di Indonesia," ujar Djanur.

Striker yang melamar untuk bergabung dengan Persib itu berasal dari Prancis, Nigeria, dan Brasil. "Kalau pemain lokal agak sulit juga karena rata-rata sudah memiliki klub," ungkap pelatih berusia 59 tahun ini.

Djanur berharap perekrutan striker asing benar-benar selektif dan tidak berujung merugikan tim. "Yang sudah-sudah menjadi pelajaran.  Makanya kami masih memikirkan apakah mengambil pemain yang sudah pernah main di Indonesia atau yang belum pernah main di sini," tukas juru racik formasi Persib ini.

(Artikel asli ditulis Erwin Snaz / diedit Juprianto Alexander Sianipar / Bola.com)

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.